Rabu, 27 April 2011

Jailin Komputer temen



Desktop Bajakan
Kali ini membahas tentang tips trik ngejailin PC atau laptop teman. Trik ini sangatlah mudah dan trik ini sebenarnya positif pada informasi secara umum, namun karena adanya sifat timbal balik ( ada hitam ada putih, ada baik ada buruk ) tips trik yang tadinya positif dimanfaatkan menjadi negative dan sebaliknya, tip trik negative dimanfaatkan menjadi positif ( ini yang saya harapkan dari tulisan saya ini ) dan hal ini sangat memungkinkan terjadi.Contohnya saja disini, dibahasan beberapa tips trik jailin PC teman. Baiklah, tak panjang lebar kata sambutan yang mungkin bisa membuat anda tak sabar, mending sempit pendek tapi tepat sasaran ( entahlah apa itu sasarannya ) berikut tips trik dari ide jail saya :
  • Tampilan desktop palsu
Ini adalah tampilan desktop palsu alias menu utama pada layar desktop dijadikan wallpaper desktop dan menyembunyikan semua icon yang ada pada desktop.  Berikut caranya :
Close semua jendela windows ( jika anda sedang membuaka file atau program atau folder)  – lalu tekan ctrl+prt sc ( print screen ) – buka paint – tekan ctrl+c – save as ( simpan dimana saja dan nama terserah anda). Setelah itu.
Klik kanan desktop – arrange icons by – show icon desktop ( non aktifkan dengan cara mengekliknya ) – lalu gambar tampilan desktop yang tadi anda print screen, anda jadikan background desktop atau walpapeer.
Hehehe hasilnya sama seperti tampilan desktopkan ??
Tujuan : hal ini hanya sekedar lelucon mengelabui user yang tentunya tidak mengetahui bahwa icon-icon pada desktop tersebut adalah gambar, pastinya user mengeklik icon yang ada di tampilan desktop tadi dan tentu saja tak bisa terbuka new windowsnya, lha wong itu bukan icon, tapi background / wallpaper. Bukan hanya icon saja, tapi menu start juga demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik