Rabu, 27 April 2011

Cara Memblokir Facebook orang

Assalmualaikum gan gan ni ada tips yang dilarang keras buat ngegunainya....So kbanyak orang di pake bwat kesengan pribadinya saja tapi klo lo memang mendesak bisa lah nego...heheheh...he..

Cara memblokir Facebook Orang lain- Tips Facebook  Facebook merupakan jaringan sosial no.1 di Dunia dan di Indonesia yang penggunanya sudah lebih dari 175 juta di seluruh dunia, dan merupakan urutan ke 3 situs yang paling sering dibuka oleh pengguna internet di Indonesia . Salah satu masalah jaringan sosial adalah kurangnya privasi kita dalam beraktivitas disitu. Mungkin karena sesuatu hal Anda ingin membatasi hal-hal tertentu hanya untuk beberapa kalangan orang saja. Atau Anda terganggu oleh seseorang yang terus menghantui facebook Anda (kaya setan aja), misalnya mantan pacar, secret admire (fans gelap), spammer yang terus membayangin profil facebook Anda. Selalu memantau facebook Anda dan tidak ingin secuil kehilangan informasi yang terjadi pada diri Anda di facebook.
 
Alhasil kita sebagai pemilik facebook tidak nyaman memakai dan menggunakan facebook untuk berkomunikasi dengan teman lainnya. Padahal cuma gara-gara segelintir orang yang menggangu tersebut Anda meninggalkan facebook dan memutus komunikasi kepada banyak teman di facebook.

Facebook memang fantastis dalam penyedian fasilitas dan fitur yang beragam kepada kita para penggunanya termasuk dalam masalah privasi. Dengan begitu jika Anda termasuk orang yang mempunyai masalah seperti masalah diatas, silakan coba cara yang akan saya sajikan sekarang.
langsunga aja gan ni fuhh langkah langkanhnya :

1. Pilih settings > Privacy settings atau klik disini


2. Dibagian bawah terdapat kotak dan silakan masukan nama orang yang akan diblokir (bisa yang udah menjadi teman/bukan teman)





3. Pilih orang yang dimaksud dan klik tombol blokir




Setelah melakukan hal ini maka orang yang diblokir tidak akan pernah menemukan Acount-nya di facebook kecuali dia mengganti/membuat facebook baru. Tenang saja hal ini berlaku kepada orang tertentu yang kita pilih untuk kita blokir, jadi jika ada orang yang bernama sama mereka tidak akan ikut terblokir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik