Rabu, 27 April 2011

Blockir Melalui System 32

  • Blockir situs melalui system32
Nah, kalau yang ini saya yakin rekan-rekan blogger dan anda sendiri sudah mengetahui trik ini,soalnya trik ini paling mudah diterapkan.
Berikut caranya :
Buka My computer – Local Disk (C:) – windows – system32 – drivers – etc – hosts – open – notepad – ok – ( copy teks dibawah ini dan paste dibawah teks 127.0.0.1       localhost  )
127.0.0.2 www.facebook.com
127.0.0.3 www.gmail.com
127.0.0.5 www.yahoo.com
127.0.0.6 www.twitter.com
127.0.0.7 www.youtube.com
Setelah itu save dengan nama file sama seperti semula ( hosts ) dan nikmati hasilnya.
Catatan : 127.0.0.1 sesuaikan kode hosts terbut dengan kode hosts OS PC anda. jika berbeda, maka ganti kode hosts dari saya ini dan samakan dan gunakan kode hosts dari PC anda sendiri.
Tujuan : Dengan trik seperti itu, tentunya PC tidak dapat mengakses nama-nama situs yang sudah anda ketik pada file hosts tadi. Dipastikan user akan merasa bingung dan sebel karena ketika membuka situs yang sudah anda ketik, tidak dapat diakses. Kemungkinan user berfikiran PC-nya eror, jaringannya eror, mencoba restart PC dll berbagai dugaan fikir dan berbagai upaya agar situs bisa diakses.
Hehehehe
Catatan positif : trik ini bisa anda terapkan di PC anda dengan cara menambahkan situs-situs berbahaya semisal situs porno dan situs phising misal situs phising facebook, twitter, yahoo dll.
Bagaimana..?? sobat blogger atau anda pembaca trik dari saya ini berminatkah menerapkan trik ide jail ini…? Boleh-boleh saja,tapi jika user atau teman anda minta bantuan, mohon kasih tau cara-cara mengembalikannya ya (kasihan) toh ini Cuma guyonan alias lelucon buat seru-seruan doang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik