Jumat, 03 Juni 2011

Google search tips

gitaroku google search Tips
Berikut adalah beberapa tips dasar serta beberapa rahasia yang dapat digunakan pada Google untuk membantu meningkatkan hasil pencarian Anda dan menemukan hal-hal yang mungkin tidak pernah terpikirkan.

   
1. Grup permintaan pencarian Anda untuk menemukan hasil yang lebih baik. Sebagai contoh, jika Anda mencari bantuan komputer, Anda akan menemukan hasil yang lebih baik jika Anda mencari sebuah frase eksak oleh sekitarnya dalam tanda kutip: "bantuan komputer".
   
2. Jika banyak hasil Anda memiliki kata kunci Anda tidak mencari menggunakan tanda minus. Sebagai contoh, jika Anda mencari bantuan komputer tetapi tidak ingin halaman mengandung ketik Windows: "bantuan komputer"-windows
   
3. Google mendukung rentang nomor, misalnya, jika Anda mencari bantuan komputer antara tahun 2000 sampai 2005 anda dapat mengetik: "Komputer membantu" 2000 .. 2005
   
4. Lihat halaman operator Google, yang berisi daftar puluhan operator yang tersedia Google memungkinkan. Sebagai contoh, di bawah ini pencarian akan mencari URL yang berisi kata komputer: allinurl: Komputer
   
5. Kunjungi halaman Fitur Google, yang daftar ratusan contoh-contoh yang berbeda dari hal yang dapat Anda temukan melalui Google dan bagaimana menemukan mereka.
   
6. Lihat Google kamus definisi untuk daftar puluhan layanan Google lainnya.
Berikut adalah beberapa muka pencarian lebih orang umumnya mencari dan apa yang mereka lakukan.
intitle: index.of + mp3-asp-html-htm-php-txt-pls
Dalam contoh di atas, saat masuk ke hasil pencarian Google ini terlihat untuk setiap indeks file MP3 yang tidak berisi halaman web standar seperti HTML, PHP, dll atau halaman non-terkait lainnya. Pada contoh di atas Anda dapat ganti mp3 dengan ekstensi file avi atau lainnya untuk mencari file-file ini.
intitle: index.of + mp3 "nama <artist / track / group>"-asp-html-htm-php-txt-pls
Pada contoh di atas Anda dapat menggantikan "nama <artist / track / group>" dengan nama artis, track, kelompok, atau nama MP3 yang Anda cari. Perlu diingat saat men-download MP3 yang Anda harus memiliki track atau lagu Anda men-download dinyatakan itu dianggap ilegal.
inurl: "ViewerFrame Mode =?"
Pada contoh sederhana di atas, Google akan menampilkan hasil dari web cam tidak aman hidup dan dengan beberapa layanan bahkan memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera melalui Internet.
Tiga contoh di atas hanya beberapa yang lebih pencarian canggih digunakan untuk membantu menggambarkan bagaimana berbagai hal dapat ditemukan melalui Google.
Post To gitaroku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik