Jumat, 23 September 2011

Pertama mengenal dunia Blog

Assalamualaikum..
salam hangat untuk pembaca blog Gitaroku...!!!
sedikit cerita tentang pengalaman saya dalam mengenal dunia Blogger so,I newbe di  blog. langsung saja kira-kira pada bulan Februari 2011 Kemarin saya baru tau itu blog...awal cerita di mulai pada Sharing-sharing biasa, dan Membahas dunia internet tidak jauh Pembicaran Menuju Media pertemanan Facebook dari situ saya merasa bosan dengan namanya Facebook habisnya setiap pokok pembicaran tentang internet teruju Ke Facebook-facebook lagi dan saya juga berpikir emangnya dunia Internet cuman Facebook doang....yang pastinya tidaklah....Oia dari Keboringan-keboringan jalan hidup saya dan ditambah situasi baru lulus STM menambah kesedihan ane karena ane Tidak bisa melanjutkan Sekolah yang lebih tinggi tidak seperti teman-teman ane yang bisa menikmati indahnya Bangku kuliah....pembaca pasti tau apa alasan ane tidak bisa melanjutkan kejenjang lebih tiinggi...mungkin pembaca senasib sama dengan saya..."Spirit Gan"
        "2 bulan berlalu semenjak keluar STM" ane mulailah ambil alih semua Pengontrolan Keboringanku " Alhamdulilah " satu kata Kesyukuran ku kepada Pencipta hidup dan nyawaku Konection internet sudah ada di 1 Ruangan Rumahku karena kakak satu-satunya ane memasang Konection internet di PCny a, oia walaupun Konection internet Speedonk...pembaca taulah...Lumayan buat Ngenet tan...mbah Google mah...!!!
tapi ane tetap seneng karena tidak usah pulang pergi bawa uang ke Warnet buat Browsing...
        "Broswingan Tetap saja Facebook dan youtube" begitulah walau pun koneksi sudah melayang di udara ruangan rumahku..habisnya ane belum dapetin Wasiat mbah Google...1 minggu masih bolak balik buat search media penumpahan Keboringan dan Kekreatifitasan ide-ide ...  
       "Sharing menuju Pengenalan Blog" nah dari Sharing ini saya dapetin kata yang sangat Menarik yaitu "BLOGGER" dari perbincangan yang Cukup menambah Pengetahuan dan wawasan ane temen ane ...selintas ane pikir blog itu Berbayar alias Tidak Gratiss...karena ane pengen nya sih yang gratisan dan meriah jadi ane belum sempet Broswing Blogger..dari  sekian  lama Broswing yang tanpa ada hasilnya tidak salah saya coba buat Broswing Blooger..dan ane dapeting Kata daftar "Gratis Blogger" wah seru banget...
       " Pokok Broswing tertuju pada BLOGGER" wah sekarang Broswing ane tertuju pada blogger Semua informasi tentang blog saya broswing dari Tuutorial,Aplikasi,Postingan,dan SEO ane Broswing..dari Broswing itu saya mulai mencoba membuat Akun Google dan mendaftar Dari bagian Keluarga "BLOGSPOT" Di situ lah ane kasih nama Blog ane dengan Nama "GITAROKU" nama tersebut di ambil dari Hobby ane yaitu Bermain Gitar dan ane singkat Gitaroku yang berarti "Gitar"- "aku"...
Oia Terima kasih kepada teman sekaligus guru Gitarku..GANJAR NUGRAHA
Blogroll http://ganjarblog.wordpress.com/
 
 

1 komentar:

Klik